Bingkai Foto Asian Games 2018 Untuk Indonesia

Asian games, sebuah ajang kompetisi yang tiap 4 tahun sekali sangat ramai di Asia, salah satunya Indonesia.


Orang-orang Asia telah menyambut dan memeriahkan acara ajang kompetisi yang bergengsi se-asia ini. Tak terkecuali dengan Indonesia.


Mulai dari para pengusaha hingga sampai kalangan menengah-bawah telah menyambut dengan baik, mulai dari menghiasi pernak-pernik di jalan, memberikan brosur, hingga sampai menghiasi produk penjualan dengan hiasan logo dan tulisan asian games 2018.


Di media sosial sendiri, untuk menyambut dan memeriahkannya ini bisa dilakukan dengan cara membuat bingkai foto asian games 2018.


Untuk pembuatannya diharuskan untuk mengetahui serta memiliki pengatahuan seputar desain karena akan dibuat di aplikasi edit foto.


Di sana bisa dimprovisasi bagaimana bingkai asian games 2018 untuk ditampilkan pada foto profil. Namun untuk orang-orang yang tidak memiliki seputar pengetahuan dan keahlian dalam bidang desain hal ini menjadi kendala.

Bagaimana cara membuat bingkai foto asian games 2018 transparan tanpa aplikasi?


Setelah diteliti, pembuatan bingkai foto juga bisa dilakukan tanpa harus memakai aplikasi edit foto seperti photoshop.


Ada cara alternatif, yakni menggunakan salah satu fitur yang saat ini sedang booming. Fitur tersebut disebut juga frame foto.


Ada banyak pilihan di sana, salah satunya yang dapat dipilih adalah frame foto asian games 2018. Caranya hanya tinggal geser dan klik maka frame akan jadi dengan seketika.

Berikut ini tata cara memasang bingkai foto asian games 2018:


bingkai asian games terbaru


  1. Hal yang harus disiapkan adalah facebook terlebih dahulu, lalu silahkan login ke facecbook. Diusahkan menggunakan browser Google Chrome atau bisa juga Mozilla Firefox.
  2. Setelah itu silahkan masuk ke : frame foto asian games 2018.
  3. Silahkan pilih salah satu frame-nya di sana yang dirasa cocok, jika kurang cocok bisa dicari lagi dengan menggunakan kata kunci lain seperti "aku dukung Indonesia, Jakarta-palembang, dsb."
  4. Kemudian silahkan lihat ke bawah, aturlah dan sesuaikan masa habis bingkai-nya di pasang di foto profil facebook, bisa 1 minggu, dst.
  5. Setelah itu hanya tinggal klik Use a Profile Picture.
  6. Setelah melakukannya, jangan tutup browser terlebih dahulu, silahkan tunggu hingga sampai frame foto asian games 2018 terpasang dengan baik.


Langkah-langkah di atas diperuntukan untuk pengguna Laptop/Komputer/Notebook.

Lantas bagaimana cara memasang bingkai foto asian games di HP?


Ternyata setelah diamati dan dicoba langkah-langkah untuk pembuatannya sama seperti langkah-langkah yang sudah diberi tahu di atas.


Hanya saja, dalam pembuatannya di HP harus wajib menggunakan Google Chrome ataupun Opera Mini.

Untuk contoh hasilnya:


Mengapa wajib menggunakan Google Chrome dan opera mini? hal tersebut karena kedua browser support dengan pembuatannya.


Bagaimana cara memasang bingkai foto asian games 2018 di Whatsapp, Line, BBM, Instagram, Twitter, dan media sosial lainnya?


Setelah melakukan langkah-langkah yang sudah diberikan di atas maka langkah selanjutnya hanya tinggal mendonwload foto profilnya lalu memasangnya di whataspp, line BBM, instagram, dan media sosial lainnya.


Silahkan cari di Google bagaimana cara download foto profil facebook untuk bisa diupload di media sosial lainnya..


Demikianlah tutorial bagaimana cara membuat dan memasangnya.

Copy link artikel ini