Bingkai Foto Ucapan Selamat Idul Adha 2019 1440 Hijriyah

Setelah melewati bulan syawal,  yakni hari kemenangan setelah lamanya berpuasa. Hari besar lainnya yang akan datang yang ditunggu-tunggu umat islam untuk mendapatkan pahala adalah idul adha atau biasa disebut juga qurban.


Banyak orang yang membagikan rizki-nya untuk dikonversi ke dalam kambing/sapi agar orang-orang yang tidak mampu bisa memakan daging-daging enak dan lezat seperti layaknya orang kaya.


Hal ini merupakan bentuk kasih sayang Allah SWT kepada umatnya agar selalu bersyukur dengan apa yang telah didapatkan.


Selain di dunia nyata ternyata di dunia maya ada cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan hari raya besar ini. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan memasang bingkai foto idul adha 1440 hijriyah.


Sayangnya, untuk memasangnya diharuskan untuk membuat dengan menggunakan aplikasi edit foto seperti GIMP ataupun Photoshop.


Butuh proses untuk membuat dan memasangnya di foto profil ataupun di rumah, proses ini jika dilakukan dengan orang-orang yang kurang ataupun yang tidak tahu dengan desain akan memakan waktu yang banyak.


Apakah bisa memangkas waktu untuk membuat hari raya qurban 2019?



Ternyata ada cara alternatif yang bisa dilakukan supaya dalam pembuatan bingkai foto idul adha 1440 Hijriyah bisa dipangkas tanpa harus membuat di aplikasi edit foto.


Namun dalam pembuatan ini diharuskan untuk memiliki akun facebook terlebih dahulu. Jika sudah buat.


Berikut ini cara membuat idul adha 2019 1440H:


hasil bingkai foto idul adha terbaru



  1. Pertama-tama login terlebih dahulu ke facebook.com.
  2. Setelah itu masuklah ke: frame foto idul adha 1439H.
  3. Kemudian pilihlah salah satu ynag dirasa cocok, namun jika memang jelek bisa di cari lagi di pencarian dengan kata kunci lainnya, misalnya "Hari raya qurban, potong kambing, dsb.".
  4. Jika sudah dipilih maka lihatlah ke bawah untuk menentukan ingin berapa lama dipajang di foto profil facebook.
  5. Kemudian silahkan klik Use a Profile picture.
  6. Dan tunggulah beberapa saat agar frame foto idul adha 2019 terpasang dengan baik.



Cara ini hanya berlaku pada laptop/notebook ataupun komputer saja.


Lantas bagaiaman cara membuat bingkai foto idul adha qurban di hp? Sebenarnya sama, hanya saja harus melalui browser Google Chrome ataupun Opera mini.


Silahkan lakukan langkah-langkah di atas dengan menggunakan Google Chrome ataupun Opera mini. Nanti hasilnya akan seperti ini.



Lalu bagaimana cara memasang bingkai foto idul adha 2019 1440 Hijriyah di media sosial Whatsapp, Line, BBM, Instagram, Twitter, dan media sosial lainnya?


Sebenarnya tinggal hanya download foto profilnya saja. Jika tidak tahu cara downloadnya silahkan cari di Google dengan kata kunci "Cara download foto profil facebook".


Demikianlah tutorial bagaimana cara membuat dan memasang bingkai foto idul adha/qurban 2019.

Copy link artikel ini