Bingkai Foto Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 Keren

Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir yang diutus Allah SWT untuk memberikan petunjuk jalan yang benar, memberi kabar gembira serta memberi peringatan.


Banyak rintangan besar yang dilalui Nabi Muhammad SAW ketika hendak menyebarkan agama Islam. Mulai dari diejek, ditimpuk, dikejar-kejar dan masih banyak lagi yang lainnya.


Untung saja saat itu banyak juga sahabat yang membantunya untuk menyebarkan agama Islam. Efeknya, sampai saat ini sampai terasa. Sudah banyak orang di seluruh dunia mengenal islam dan masuk ke agama islam.


Orang-orang di jaman ini tidak bisa melihat Nabi Muhammad SAW, namun ajarannya hingga sampai saat ini melekat yang membuat orang-orang saat ini sangat mencintai Nabi Muhammad SAW karena ajarannya memang benar.


Ada satu hari setiap 1 tahun sekali diadakan untuk mengingat ajaran Nabi Muhammad SAW, yakni Maulid Nabi Muhammad SAW.


Banyak orang yang telah memeriahkan dan menyambutnya dengan berbagai cara. Untuk media sosial sendiri bisa dilakukan dengan cara membuat bingkai foto maulid nabi Muhammad SAW 2018.


Untuk pembuatannya memang sulit jika melakukannya secara manual. Akan tetapi seiring perkembangan teknologi ternyata ada cara otomatis untuk membuat bingkai foto maulid nabi Muhammad SAW.


Hal ini sama seperti ketika: membuat bingkai foto tahun baru islam.


Namun untuk pembuatannya harus memiliki akun facebook karena pembuatan ini menggunakan salah satu fitur facebook yang disebut juga frame foto.


Berikut ini cara membuat bingkai foto maulid nabi muhammad saw 2018:


bingkai nabi muhammad saw



  1. Login ke facebook.com dengan menggunakan google chrome ataupun bisa juga mozilla firefox.
  2. Setelah itu silahkan ke: frame foto ucapan selamat maulid nabi muhammad saw dengan kaligrafi.
  3. Kemudian silahkan pilih salah satu bingkai-nya yang dirasa cocok, jika tidak cocok silahkan ketik di kotak pencarian dengan kata: "kaligrafi nabi muhammad, milad nabi muhammad SAW".
  4. Lalu pilih batas pemakaian bingkai-nya di bawah, ingin 1 minggu,  bulan dsb.
  5. Jika sudah tinggal klik Use a Profile picture (gunakan sebagai foto profile).


Pembuatan frame foto di atas diperuntukan untuk pengguna Laptop/Notebook/Komputer saja. Untuk pembuatan frame foto di hp bagaimana?


Untuk pembuatan frame foto nabi muhammad saw di hp sebenarnya sama. Hanya saja wajib menggunakan Opera mini atau bisa juga Google Chrome.


Jadi ikuti langkah-langkah di atas dengan menggunakan opera mini atau Google Chrome. Nanti hasilnya sepert ini.



Sayangnya pembuatan bingkai foto kaligrafi maulid nabi muhammad saw ini hanya diperuntukan untuk pengguna Facebook saja.


Lantas bagaimana cara memasang bingkai foto-nya di whatsapp, line, instagram, twitter, dan media sosial lainnya?


Caranya cukup mudah sebenarnya, hanya tinggal mendownload saja foto profil-nya. Jika memang tidak tahu bagaimana cara download foto profil silahkan ikuti langkah-langkah yang ada di Google.


Demikianlah tutorial bagaimana cara membuat bingkai maulid nabi muhammad saw 2018 yang keren.

Copy link artikel ini