BIngkai Foto Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 yang Unik

Di malam tahun baru banyak orang yang menyambut serta memeriahkan mulai dari menyalakan petasan hingga sampai pernak-pernik yang mencolok.


Di media sosial sendiri seperti facebook, whatsapp, line, twitter, instagram, dan media sosial lainnya, untuk menyambut serta memeriahkan pergantian tahun baru ini bisa dilakukan dengan cara membuat dan memasang bingkai foto ucapan selamat tahun baru 2019 (Happy new year).


Namun harus ekstra keras dan perlu waktu banyak untuk mendesain dan mengdit foto agar terlihat bagus dan terlihat sinkron.


Apalagi jika awam, kurang pengetahuan serta keahlian desain bisa-bisa akan buang-buang waktu, hal ini karena pembuatannya yang secara manual bukan otomatis.


Setelah dicari-cari ada cara alternatif yang bisa dilakukan untuk membuat dan memasang bingkai foto tahun baru 2019. Bahkan cara ini otomatis.


Caranya adalah dengan menggunakan frame foto yang saat ini fitur yang sedang digadeng-gadengnya oleh facebook.


Hal ini sama seperti ketika: membuat bingkai foto ucapan selamat hari natal 2019 merry chirstmas.


Jadi, untuk membuatnya juga harus memiliki akun facebook terlebih dahulu. Jika sudah dibuat, kedepannya akan mudah untuk membuat bingkai foto tahun baru nya yang secara otomatis terpasang.


Berikut ini cara membuat bingkai foto ucapan selamat tahun baru 2019:


bingkai tahun baru



  1. Login terlebih dahulu akun facebook-nya di facebook.com.
  2. Kemudian masuk ke: frame foto tahun baru 2019.
  3. Pilihlah salah satu terbaik dari yang terbaik desain-desain frame foto nya. Jika memang dirasa tidak cocok bisa dicari kembali di kotak pencarian dengan kata kunci "happy new year, petasan, kembang api, terompet", dsb.
  4. Setelah terpilih salah satu yang terbaik sekarang lihat ke bawah lalu tinggal memilih kapan masa waktu habis penayangan bingkai di foto profil facebook.
  5. Kemudian, tinggal klik use a profile picture (gunakan foto profil sekarang).
  6. Tunggulah beberapa saat hingga sampai frame foto happy new year terpasang.




Langkah-langkah yang telah disebutkan di atas diperuntukan untuk pengguna laptop/komputer/notebook sedangkan di hp ada cara khusus yang harus ditambahkan.


Lalu bagaimana cara membuat bingkai foto tahun baru di hp yang benar?


Sebenarnya langkah-langkah yang telah disebutkan di atas sama, hanya saja ketika di hp wajib mengugnakan browser Opera mini atau bisa juga Google Chrome.


Hal tersebut karena kedua browser tersebut sangat bekerja dengan baik ketika melakukannya. Kurang lebih hasilnya akan seperti ini.



Langkah-langkah di atas juga hanya berlaku untuk facebook saja.


Lalu bagaimana cara membuat bingkai foto ucapan selamat tahun baru 2019 di whatsapp, line, bbm, twitter, instagram, dan media sosial lainnya?



Tinggal download saja foto profil yang telah dihiasi bingkai happy new year. Cara untuk mendownloadnya bisa dicari di Google.


Demikianlah tutorial bagiamana cara membuat dan memasang bingkai ucapan happy new year 2019.

Copy link artikel ini