Bingkai Foto Ukiran Kayu yang Indah dan Menakjubkan

Melihat kerjinan dan kreatifitas dalam pembuatan bingkai foto dari kayu adalah salah satu untuk menginspirasi dalam pembuatan bingkai foto yang disampingnya ada kayu.


Untuk dalam pembuatannya agak sulit karena memerlukan skill dan asahan dalam bidang desain dan otak kreatifitas untuk dapat menghasilkan yang bagus dan berkualitas.


Sebelum mengukir, diperlukan sketsa ataupun sampel gambar bingkai foto kayu agar tidak salah dalam pembuatannnya.


Di sisi lain harus penuh ketukan dan keuletan dalam mencintai bidangnya sendiri. Jika tidak maka bisa saja ukiran kayu tersebut jadi jelek walaupun sudah ada sampel gambar bingkai foto dari kayu-nya.


Dalam pembuatan contoh, ada cara yang bisa dilakukan untuk bisa memangkas waktu dan biaya. Caranya adalah dengan menggunakan slaah satu fitur media sosial yang saat ini sedang booming.


Nama fitur tersebut adalah frame foto, di sana ada frame apa saja, salah satunya adalah frame foto yang terbuat dari kayu.


Untuk melakukannya diperlukan terlebih dahulu akun facebook. Jadi jika tidak memiliki akun facebook, diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu.


Berikut ini cara membuat bingkai foto dari kayu yang dapate memangkas waktu:

contoh bingkai foto dari kayu


  1. Pertama-tama login terlebih dahulu akun facebooknya di facebook.com, diwajibkan ubtnuk memaki browser Opera atau bis ajuga Google Chrome.
  2. Setelah itu silahkan kunjungi ke: frame foto dari kayu yang indah.
  3. Di sana ada banyak pilihan, silahkan dipilih satu-satu, namun jika tidak sesuai selera silahkan dicari kembali, contohnya "bingkai kayu palet, kayu jati, wood, ranti kayu, triplek, sumpit", dsb.
  4. Nanti di bawahnya tertulis batas pemakaian, silahkan dipilih batas pemakaiannya ingin sampai kapan.
  5. Setelah batas paemakaian dipilih jangan lupa untuk menekan tombol "gunakan sebagai foto profil".

Langkah-langkah diatas merupakan pembuatan kerajinan frame kayu dari laptop/komputer/notebook. Sedangkan untuk pembuatan hp caranya kurang lebih sama seperti di atas.


Hanya saja saat mengikutinya gunakan browser Opera, Mozilla Firefox ataupun Google Chrome. Jadi gunaka nekdua browser itu untuk membuatnya.


Nanti hasilnya kurang lebih seperti ini jika dilihat di hp.



Lantas bagaimana cara memasang bingkai foto-nya di whatsapp, line, instagram, twitter, dan media sosial lainnya?


Caranya hanya tinggal mendownload saja, gunakan browser opera jika ingin mendownloadnya atau bisa juga cari di bing.com dan google.com dengan mengetik kata kunci: "download foto profil facebook".


Demikianlah tutorial bagaimana cara membuat bingkai foto kayu yang indah dan menakjubkan.

Copy link artikel ini