Bingkai Foto Mobile Legends yang Keren dan Unik

Saat ini game Mobile Legends atau biasa disebut juga ML merupakan game berbasis mobile yang sangat diminati banyak orang.


Baik itu kalangan remaja hingga sampai orang-orang dewasa yang sudah berpasangan banyak yang menikmati permainan ini.


Bahkan sudah ada banyak turnamen yang diadakan untuk game yang satu ini dan telah diakui termasuk salah satu game e-sport.


Saat ini sudah ada banyak turnamen e-sport yang mendukung game mobile legends ini. Untuk mendukung serta memeriahkan game ini ada banyak cara yang bisa dilakukan.


Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara membuat bingkai foto mobile legends untuk dijadikan foto profil.


Bingkai foto ml ini juga bisa dicetak, dijadikan wallpaper hp, dipasang di dinding rumah ataupun bisa juga sebagai kenang-kenangan.


Namun untuk membuatnya diperlukan keahlian khusus agar bingkai foto ml nya terlihat indah, keren dan unik.


Bagi orang yang tidak memiliki skill dibidang desain tentunya hal ini menjadi kendala. Jika tidak ahli dalam bidang desain ada cara alternatif yang bisa dilakukan.


Caranya adalah dengan menggunakan frame foto yang merupakan salah satu fitur facebook yang saat ini sangat populer digunakan.


Di sana akan ada banyak frame foto mobile legends yang bisa dipilih. Jadi harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa membuat dan memasang bingkai foto ml ini.


Berikut ini cara memasang bingkai foto mobile legends yang keren:


bingkai mobile legends



  1. Masuk ke facebook.com terlebih dahulu, login akun facebook-nya.
  2. Kemudian silahkan masuk ke: frame foto mobile legends.
  3. Lalu pilihlah bingkai mobile legend nya yang sesuai dengan hati di sana, jika misalkan tidak sesuai dengan selera dan ingin yang lain maka bisa dicari kembali dengan kata kunci "bingkai ml".
  4. Jika sudah selesai emmilih maka langkah selanjutnya adalah dengan memilih masa aktif berapa lama bingkai foto mobile legend dipasang, letaknya di bawah.
  5. Kemudian tinggal klik gunakan sebagai foto profil (Use a profile picture).
  6. Terakhir tinggal tunggulah beberapa saat hingga sampai frame foto Mobile Legends ditampilkan.


Cara ini berlaku jika menggunakan laptop/komputer.


Lantas bagaimana cara memasang bingkai foto mobile legend di HP dengan menggunakan cara frame foto ini?

Sebenarnya cara yang ditunjukan sama seperti di atas, hanya saja jika ada di hp harus menggunakan browser Google Chrome, Mozilla  Firefox dan Opera mini.


Hal ini karena semua browser yang telah disebutkan di atas sangat mendukung dari tutorial ini. Secara garis besar juga, dapat mempercepat pengerjaannya.


Nanti akan seperti ini.



Bagaimana cara memasang bingkai foto mobile legends di Whatsapp, Line, BBM, Instagram, Twitter, dan media sosial lainnya?


Mudah saja, tinggal download foto profil facebooknya yang telah dihiasi dengan karakter mobile legends ataupun hiasan lainnya.


Jika belum tahu cara mendonwloadnya silahkan cari di Google bagaimana cara untuk mendownloadnya hingga sampai nanti di simpan di galeri hp.


Setelah di simpan di galeri, silahkan upload ke media sosial lainnya seperti Line, BBM, Instagram, Twitter.


Demikianlah tutorial bagaimana cara membuat bingkai foto ml yang keren dan unik.

Copy link artikel ini