Bingkai Foto Palang Merah Indonesia yang Keren dan Unik

Palang Merah Indonesia atau biasa disebut juga PMI  adalah salah satu cita-cita yang kebanyakan orang inginkan dari kecil hingga sampai dewasa.


Hal ini karena kegiatan sehari-hari yang dilakukan Palang Merah Indonesia merupakan suatu tindakan terpuji dan secara nyata berkah dan mendapatkan pahal.


Mereka membantu masyarakat disekitar yang sedang membutuhkan pertolongan dengan cepat dan segera, yang dapat menyalamatkan jiwa-jiwa yang sedang teriris.


Menjadi anggota PMI merupakan suatu kebahagian, dan biasanya utnuk merayakan kebahagian adalah mengundang dan mentraktir teman-teman terdekat.


Di sisi lain, di media sosial bisa dilakukan dengan cara memasang bingkai foto palang merah Indonesia dimana bingkai tersebut disisipi dengan foto profil.


Bingkai foto PMI ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk yang lain, seperti memeriahkan hari PMI sedunia ataupun PMR (Palang Merah Remaja).


Bisa juga dimanfaatkan dengan baik untuk kegiatan lain, seperti ditempel di rumah ataupun yang lain.


Untuk membuat bingkai foto palang merah Indonesia ini dengan cara mudah dan tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan frame foto yang merupakan salah satu fitur di facebook.


Jadi wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk membuat akun facebook (fb). Jika sudah maka bisa mengikuti cara-caranya di bawah ini.


Berikut ini cara mememasang bingkai foto PMI yang keren dan unik:


bingkai foto palang merah indonesia pmi


  1. Pertama-tama masuk terlebih dahulu ke facebook.com, silahkan login di sana akun fb nya.
  2. Kemudian silahkan masuk ke: frame foto palang merah indonesia.
  3. Silahkan dipilih mana yang sesuai dengan selera logo PMI ataupunm kata-kata PMI yang dijadikan hiasan bingkai foto PMI, jika dirasa tidak cocok maka bisa mencari nya kembali dengan kata kunci lain seperti "PMI Indonesia, Hari PMI, Bapak Palang Merah Indonesia, dsb."
  4. Setelah selesai dapat dengan sesuai selera maka langkah selanjutnya tinggal memilih masa aktif berapa lama bingkai foto PMI tersebut ditayangkan di foto profil, letaknya berada di bawah.
  5. Terakhit, tinggal klik Gunakan sebagai foto profil (Use a profile picture).
  6. Tunggulah beberapa saat hingga sampai frame foto PMI nya ditayangkan.


Langkah-langkah di atas diperuntukan untuk pengguna Laptop/Komputer.

Lalu bagaimana cara memasang bingkai foto Palang Merah Indonesia di HP dengan menggunakan cara frame foto?


Caranya sama. Namun diharuskan untuk menggunakan browser Google Chrome, Mozilla Firefox dan Opera.


Mengapa ketiga browser tersebut? karena ketiga browser ini mendukung sekali dengan fitur frame foto. Artinya pemasangan frame foto di browser yang telah disebutkan di atas sangat mudah dilakukan.


Nanti hasilnya akan seperti ini:




Bagaimana cara memasang bingkai foto Palang Merah Indonesia di Whatsapp, Line, BBM, Instagram, Twitter, dan media sosial lainnya?


Sedangkan untuk memasangnya di Whatsapp (WA), di Instagram (IG), Twitter dan media sosial lainnya hanya tinggal mendownload foto profil-nya saja.


Untuk cara mendownload foto profil bisa dicari di Google Bagaimana cara memasangnya. Ketika selesai di download akan tersimpan di galeri hp dan silahkan di upload ke media sosial lainnya.


Demikianlah tutorial bagaimana cara membuat bingkai foto PMI.

Copy link artikel ini